BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Pages

My BestIdol.. (and) My Inspiration.. FOREVER!

My BestIdol.. (and) My Inspiration.. FOREVER!

Thursday 6 January 2011

beberapa foto Michael Jackson. :')

pagi ini, aku awali hari dengan dengerin lagi-lagu MJ yg ada di playlist sambil bersih2 rumah (haha. pembantu gag kerja lagi krn sakit2an. jd yg bersih2 rumah dan masak, aku. hehe)

diawali dgn lagu "BEAT IT", krn saking sukanya lagu itu (liriknya pas BANGETT ditujukan buat org yg perna aku kenal) jd lagu itu menjadi lagu pertama yg harus aku denger. :))

dan emang lg kangen nii sama MJ. kangen suara merdu nyaa. tariannya. low profile nyaa.. hmmm
aku publish foto2 MJ aja yaa..utk mengobati rasa kangen ku akan karya2nya.. (sambil dengerin lagu2 MJ di blog ku inii)















yg foto terakhir diatas inilah, terakhir kalinya ia beraksi pada saat GR "This Is It" :')

No comments:

Post a Comment