BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Pages

My BestIdol.. (and) My Inspiration.. FOREVER!

My BestIdol.. (and) My Inspiration.. FOREVER!

Monday 18 January 2010

(just) 'bout SOMEONE who was a HYPOCRITE (and a TRAITOR)..may of u have a known . **note for share** .

**Quote from Anang's Song**

"MAAF AKU,,maaf ku yg TAK PAHAMI semua inginmu" (waktu itu) .
"MAAF AKU,,ku yg TAK MAMPU IYA-kan terus maumu" (waktu itu) .
"samudra (pun) tak akan cukup menulis (semua) inginmu,,kau (jadi) LIAR-kan nafsu duniamu"
.

katakata itu menurutku SAMA dgn keadaanku disaat MASALAH itu DATANG dan membuat HANCUR hubungan kami .
aku dulu emang 'gag memahami' semua apa yg diInginkan dia dari aku . dia menyuruhku harus begini..begini..dan begini . tapi aku 'gag paham' SEMUA maksud KEINGINAN dia . karna dia sendiri jg GAG KONSISTEN apa yg dia ingini dari aku .
dan karna itulah yg membuat aku jg GAG MAMPU "IYA"-kan terus mau nya dia . karna dia sendiri GAG PERNA NGERTI PERASAANKU yg kadang2 aku merasa binun harus berbuad apah utk ngebuad dia MENGHARGAI aku..GAG BENTAK2 aku disaat lg ada masalah2 kecil . dia ingin dihargai,,tp dia gag perna hargai aku .
jadi akhirnya..setelah semuanya HANCUR dan OVER (karna kesalahanku,juga dia)..dia jadi me-LIAR-kan NAFSU DUNIANYA..dia jadi ANGKUH..dia jadi MUNAFIK..HATI (serta) PIKIRAN dia jadi seperti DIMASUKI 'roh DEVIL' yg terus diliputi NAFSU,,AMARAH,,INGIN TERPANDANG . (padahal) akhirnya SECARA GAG SADAR dia jadi PENGKHIANAT..benerbener MUNAFIK yg MEMBUAT KECEWA SAHABATNYA dan AKU . dan (mungkin) dia jadi LUPA sama AJARAN AGAMA . *ASTAGHFIRULLAH..*

No comments:

Post a Comment