BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Pages

My BestIdol.. (and) My Inspiration.. FOREVER!

My BestIdol.. (and) My Inspiration.. FOREVER!

Monday 18 January 2010

**note for share** . tingkat paling tinggi KEMARAHAN dalam hidup'ku !

**langsung ajj.. gag usa basabasi . krn aku gag suka.**

sekarang,,aku uda mencapai tingkat paling tinggi KEMARAHAN dalam HIDUP .
aku binun.. aku marah.. aku sedih.. aku (baru menyadari) merasa DIKECEWAKAN.. aku (baru menyadari) kalau TERNYATA aku DIKHIANATI.. aku DICURANGI *dalam bahasa lagu'nya Anang.hehe* .

aku hanya bisa apah ? mau bales ? tapii aku bener2 GAG MAU jahat dibales dengan jahat juga .
aku gag mau munafik,,terkadang ada kalanya aku sangat ingin membalas (dendam) . tp dikala rasa itu muncul,,terus terang aku langsung baca (salahsatu) ayat Al-Qur'an yang bunyinya : "DAN BERSABARLAH.. KARNA ALLAH TIDAK MENYIA-NYIAKAN PAHALA ORANG YG BERSABAR" (11:115) .
dengan itu aku hanya bisa nangis.. tp sampai kapan aku kayak gini terus..
ingin rasa'y aku MEMBUKA HATI buat orang lain,,tp sampe sekarang aku gag bisa . BENERBENER GAG BISA !
disaat gag bisa itulah.. aku MARAH . MARAH terhadap hati'ku yang gag bisa kebuka buat orang lain.. MARAH kepada perasaan'ku yg menjadikan aku ttp setia ke dia !! MARAH kepada hidup'ku..kenapa aku harus kenal orang seperti itu 3 tahun yg lalu ! aku gag bisa bilang kalo aku nyesel..tp aku BENERBENER MARAH 2,5 tahun terasa SIA2 sudah .

*sekali lagi aku bertanya dalam diri aku* aku hanya bisa apah ?
aku cuma bisa mendo'akan dia . *sampe sekarang* dia MASIH ada didalam DO'A'KU . aku juga hanya bisa tersenyum..tertawa didepan sahabat2'ku..padahal hati'ku sakit..luka..perih dikhianati..dicurangi..merasa dia TERNYATA MUNAFIK banget !! mungkin SEKARANG aku uda MATI RASA . meski dia MASIH ada didalam DO'AKU..di MIMPI'KU !!

aku punya sahabat2 yg banyak..baik2..bahkan ada yg berusaha comblangin aku..ada juga yg deketi aku..tp AKU BENER2 BELUM BISA !! BELUM BISA BUKA HATI..BELUM BISA PINDAH HATI..BELUM BISA !!
aku marah sama diriku sendiri..aku marah sama hidup..tp aku gag menyalahkan takdir Allah . gimanapun juga aku BERSYUKUR atas SEMUANYA..baik buruk yg aku dapet . aku TERIMA . AKU BERUSAHA IKHLAS . AKU PASRAH .

tapii..saat inilah TITIK PUNCAK TERTINGGI KEMARAHAN DALAM HIDUPKU !

No comments:

Post a Comment