BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Pages

My BestIdol.. (and) My Inspiration.. FOREVER!

My BestIdol.. (and) My Inspiration.. FOREVER!

Sunday 7 March 2010

CURHAT

Ketika kesalahan itu datang,
ketika semua hancur,
ketika semuanya menjadi kosong.
Hidup memang terasa gag ada apa2nya, gag ada gairah, gag ada semangat.
Semua memang sia-sia, tapi aku YAKIN gag ada yg gag mungkin didunia ini.

Aku bagaikan pohon yg gag ada daunnya,
hanya ada batang dan ranting yg menjulur kemana-mana. Batang dan ranting itu seakan kehidupanku sehari-hari yg nyata tapi tidak ada gunanya buat org lain, gag ada gairah untuk menjadi berguna buat org lain.

Aku bisa berubah dgn lbh baik, tetapi gag ada yg mendukung utk aku bisa lbh baik. Seperti pohon itu, mungkin pohon tersebut ingin bisa tumbuh daun dan buah,
tetapi gag ada yg mendukung pohon itu, gag ada air yg menyirami, gag ada matahari yg menyinari pohon tersebut.

Tapi dr semua itu aku hanya bisa bersabar, bersabar, bersabar menunggu dukungan itu. Seperti pohon yg kering itu, hanya bisa bersabar menunggu akan datang matahari & air.

No comments:

Post a Comment