BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Pages

My BestIdol.. (and) My Inspiration.. FOREVER!

My BestIdol.. (and) My Inspiration.. FOREVER!

Thursday 15 April 2010

Gemini.. Gemini.. Gemini.. is FUTAGOZA!

haha aku baru tau looohhh Futagoza (nama blog nya Sherina) tu artinya Gemini.. (emang ndeso akuh!haha)

uppsss.. bingung niyy uda lama gag update blog.

hmm saya (loh koq jadi "saya"??!) mau bilang, kalo saya tu GEMINIan. I'm so proud to be a Gemini!

ada alasannya :
1. meski lahir prematur, tp ultah saya jadi berdekatan sama papa saya. (me, 4 Juni. my daddy, 3 Juni) hihi. kebayang deh klo aku lahir normal 9bulan, pasti aku lahir sekitar bulan agustus! yihaaa.. me and daddy sama2 pendiam dan jayuss.. haha

2. idola saya dari kecil!!! SHERINA (dari doi kecil apa dari aku kecil yaak) haha
yaa samasama kita waktu kecil.. anw, Sherina berzodiak Gemini!!!

3. saya seakan2 punya 2 kepribadian. saya bisa jadi jahattttt bangeeeett sama orang2 yang menyakiti aku atau yang menyakiti orang2 yang ku sayang!
tp bisa baaaiiiiiiikkkkkkk bangeeeettttt..sampe kliatan terlalu naif! huff.. =='

4. lambang Gemini tu orang kembar. jujur saya kaguummmm banget sama ciptaan Tuhan ke manusia2 kembar! apalagi bayi kembar!! gemes deh..pengen culik!! :3
nobrol2 soal kembar,,aku punya keinginan anakku entar bisa kembar!!! amiiieeennn.. hahaha.

hmm yaitulah posting terbaruku yg super duper GEJE! hihi

oia,,perlu ditekankan yaa.. meski aku bangga menjadi seorang Gemini. tp aku sama sekali GAG PERCAYA BANGET yg namanya RAMALAN ZODIAK!!!
I only BELIEVE in ALLAH SWT. :)

yaa that's me!!!!!! ada yg keberatan??? :D

1 comment:

  1. ahahah betool bgt!
    karakter gemini tuw gitu, konyol, cerdas,selera seninya tinggi, selalu tertarik dengan banyak hal, berjiwa sosial, kadang cuek kadang baik semua tergantung mood, beuuuh suka bingung sama mood sendiri.. maklum saya gemini juga dan tgl lahir kita samaa tadaaa! gemini keren btw ga ngebosen hohoho

    ReplyDelete