BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Pages

My BestIdol.. (and) My Inspiration.. FOREVER!

My BestIdol.. (and) My Inspiration.. FOREVER!

Saturday 28 August 2010

KAPITA SELEKTA dengan kuliah tamu dari pak HENGKI SETIAWAN. :)

tadi aku kuliah KAPITA SELEKTA. uda pertemuan ke-3 alias minggu ke-3. tadi kuliah tamunya alias dosen tamunya pak Hengki 'Creativity Booster' Setiawan, begitulah namanya di facebook. dan ia ingin disebut begitu. 'Creativity Booster'. ya tadi tema kuliah tamunya tentang KREATIFITAS.

hoho sungguh saya jadi terbuka pikiran saya tentang KREATIFITAS..
kenapa begitu?
karna saya sudah terlanjur men-judge diri saya, "orang yang tidak kreatif".
karena saya tidak terlalu pintar dalam memainkan alat musik. saya juga tidak pintar melukis.
eyyss.. ternyata salah.. KREATIFITAS tidak hanya soal dunia SENI. meski, saya sangat amat pengagum SENI apapun itu. seni musik.. tari.. drama.. seni rupa.. dll.. saya suka BANGET itu semua!
karena itulah saya lebih suka diajak atau pergi ke pameran seni, toko CD musik, dan nonton teater. daripada diajak keliling cari baju di mall ber-jam2, seperti yang para umumnya WANITA melakukannya. hehe..

balik lagi..
KREATIF bisa disapat dari keseharian kita.. ide2 yg muncul dari pikiran kita itu jg termasuk kreatif.
dan.. saya dapat ilmu dari pak Hengki di kuliah tamu tadi : KREATIF bisa dibangun dengan cara.. atau pak Hengki menyebutnya dengan 'JURUS BERPIKIR KREATIF' yaitu :

1. Lirak-Lirik --> selalu belajar dan cari tau APAPUN itu.
2. Mudah Teransang --> PEKA
3. Tidak Pernah Puas.

hoho saya juga jadi sedikit pede dalam soal Fotografi.
Soalnya pak Hengki yg hobi fotografi ituu ternyata suka foto2 dengan HANYA memakai BLACKBERRY-nya. wuihh.. hasilnya KEREN2 loh!
saya suka memang dengan karya2 Fotografi. karena itulah saya suka ke Pameran Fotografi apapun itu temanya.
kenapa saya jadi sedikit pede? soalnya saya suka foto2 *BUKAN DIFOTO loh yaa! karena saya GAK SUKA DIFOTO. hehe* memang.. tapi saya foto (disaat ada kesempatan) dengan HANYA memakai hape saya atau Kamera Digital Sony saya. jadi saya tidak pake kamera fotografi yang gede2 dan berat2 yg kayak meriam ituu *kata pak Hengki. hehe*. karena itulah saya gak pede. saya tidak pernah mempublikaskan hasil foto2 saya. bahkan untuk memamerkan ke teman2, saya gak mau. karena bagi saya BELUM KEREN! belum keren yg dimaksud bisa dari hasil fotonya atau bisa juga karena gak pake Kamera Fotografi yg mahal ituu. hahaha ;D
tetapi dari pak Hengki saya bisa jadi sedikit pede.. dan pikiran saya jadi terbuka. eys!

hmmm itu aja deh yang saya bisa sharing-kan tentang kuliah tamu dengan Pak Hengki Setiawan tadi pagi. hehe..

*sebelumnya maaf klo ada yg salah dari tulisan saya. dan mohon koreksinya ya, pak.. (blush) :D

http://hengki-setiawan.com

No comments:

Post a Comment